Berita Utama

Tim Opsnal Polsek Gading Cempaka Polres Bengkulu Bekuk Pelaku Curat

Tak butuh waktu lama Senin(22/02/2021), Tim Opsenal Polsek Gading Cempaka berhasil membekuk pelaku tindak pidana curat yang menimpa seorang perempuan saat melaksanakan solat dimasjid Nurul Iman Kel. Panorama Kota Bengkulu.

Pada saat korban sedang melaksanakan solat tersangka berinisial S (22) masuk kedalam masjid dan mengambil 2 unit hp milik korban yang tesimpan didalam tas, korban baru menyadari hpnya hilang setelah melaksanakan solat dzuhur, korban kemudian melaporkan kejadian yang dialaminya ke Polsek Gading Cempaka.

Mendapat laporan dari korban Tim Opsenal Polsek Gading Cempaka bergerak cepat mencari keberadaan pelaku dan tidak berselang beberapa lama Tim Opsenal menerima informasi bahwa tersangka sedang berada dikawasan Panorama kemudian Tim bergerak cepat mendatangi lokasi dan berhasil mengamankan terduga pelaku curat, dari tangan pelaku juga berhasil diamankan barang bukti dua buah hp yang diduga milik korban.

Kapolres Bengkulu melalui Kapolsek Gaading Cempaka Kompol Budi Hartono, SH menyampaikan “berkat kerja keras dan respon cepat  rekan-rekan opsenal, saat ini terduga pelaku telah kami amankan di Polsek beserta barang bukti”.

Kami juga menghimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah agar tidak lalai akan barang bawaannya sebisa mungkin pastikan barang tersebut dalam keadaan aman, ujar Kompol Budi Hartono.

(CR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *