Berita Utama

Team Zebra 09 Sat Lantas Polres Bengkulu Terima Penghargaan Dari Walikota Bengkulu

Polresbengkulukota.com – Sebanyak 12 Personil Team Zebra 09 Sat Lantas Polres Bengkulu menerima penghargaan dari Wali Kota Bengkulu, Senin (24/05/2021).

Kegiatan pemberian penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Walikota Bengkulu Dedi Wahyudi, S.E.,M.M, bertempat di Lapangan Apel Mapolres Bengkulu.

Pemberian penghargaan ini adalah salah satu bentuk apresiasi Pemerintah Kota Bengkulu kepada Team Zebra 09 Sat Lantas Porles Bengkulu atas keberhasilan dalam menekan aksi balap liar dan pelangaran kasat mata serta termasuk pemusnahan, penyitaan miras, tuak yang di konsumsi saat berkendara, berkumpul serta menemukan sisa alat hisap narkoba bekas pakai dan pembinaan pelaku balap liar yang masih dibawah umur.

“Nantinya saya harapkan kegiatan pemberian penghargaan ini dapat memotivasi anggota Kepolisian Khususnya Resor Bengkulu agar lebih semagat menjaga kamtibmas diwilayah Kota Bengkulu ini” Ungkap Dedi.

Tak hanya Team Zebra 09 saja yang menerima penghargaan Kaporles Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.I.K turut menerima penghargaan dari Pemerintah Kota Bengkulu atas dedikasi dan pengabdian dalam menjaga situasi kamtibmas Kota Bengkulu yang kondusif.

“saya selaku Kepala Kepolisian Resor Bengkulu mengucapkan terimkasih atas pemberian penghargaan dari pemerintah Kota Bengkulu, semoga dengan pemberian penghargaan ini kami semakin semgat dalam menjaga kamtibmas di Kota Bengkulu ini”Ucap Kapolres Bengkulu.

Penyerahan penghargaan dilakukan dihadapan peserta apel pagi Personil Porles Bengkulu, yang juga dihadiri Waka Polres Bengkulu Kompol Hendri Syaputra, S.I.K, berikut para PJU, Kapolsek serta Perwira dan ASN Polres Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *