Berita Utama

Satgas Covid-19 Pantau Protokol Kesehatan di Tempat Wisata

Satgas Covid-19 Kota Bengkulu perketat penerapan protokol kesehatan pada hari libur akhir pekan. Satgas covid 19 gabungan dari Polres Bengkulu, Kodim 0407/Bengkulu serta Sat Pol PP Kota Bengkulu melakukan pengecekan penerapan protokol kesehatan ke sejumlah tempat wisata, Minggu (28/2/2021).

Operasi Yustisi yang dipimpin oleh KA SPKT Polres Bengkulu IPTU Triyono sebelumnya melaksanakan apel di halaman Mapolres Bengkulu sekitar pukul 10.00 WIB. Usai melaksanakan apel Satgas gabungan kemudian bergerak menuju obyek wisata.

Hasil pantauan di lapangan Satgas gabungan mengecek beberapa fasilitas protokol kesehatan di Taman Berkas, Pantai Panjang hingga Pantai Pasir Putih. Dari sejumlah lokasi terlihat beberapa box/galon tempat cuci tangan tidak berisi air sama sekali. Bahkan beberapa tempat kondisinya telah rusak dan tidak berfungsi.

Petugas juga mengingatkan kepada para pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas.

jc

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *