Berita Utama, Tak Berkategori, Tribrata News

Razia Balap Liar, Polres Bengkulu Amankan Puluhan Motor

Cegah aksi balap liar Kasat Lantas Polres Bengkulu AKP Kadek Suwantoro, SH, S.IK pimpin razia malam, Sabtu (28/8/2021). Kawasan Pasir Putih Pantai Panjang Kota Bengkulu menjadi salah satu sasaran razia karena kerap digunakan sebagai ajang balap liar.

Puluhan personel dari Satuan Lalu Lintas diback up Personel dari Satuan Sabhara dan Polsek Ratu Agung merazia puluhan kendaraan yang berada di lokasi Pasir Putih.

Polisi tilang pengendara balap liar

Kasat Lantas Polres Bengkulu, AKP Kadek Suwantoro, SH, S.IK menyampaikan sebanyak 50 lebih kendaraan roda dua yang diamankan selanjutnya akan ditilang dan ditahan  di Mapolres Bengkulu. Selain kendaraan yang diamankan karena tidak lengkap, mayoritas sepeda motor menggunakan knalpot brong yang tentu sangat mengganggu pendengaran.

“Kegiatan ini sebagai bentuk memberikan pelayan yang baik kepada masyarakat terutama bagi pengguna jalan,” ungkap Kasat Lantas Polres Bengkulu.

Selain kendaraan telah diamankan di Polres Bengkulu, para pemilik juga harus membuat surat pernyataan tidak mengulangi lagi dikemudian hari yang diketahui oleh orang tua, sekolah atau perangkat lurah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *