Tak Berkategori

Polisi Datangi TKP Penemuan Mayat di Hotel Bougenvil

Minggu sore (28/8) masyarakat disekitar Hotel Bougenville Jalan Jati 4 Kel. Sawah Lebar dibuat heboh, setelah pengelola Hotel Bougenville, Karnedi (71) ditemukan  meninggal dunia di dalam kamar mandi hotel.

Kapolres Bengkulu AKBP Andy Dady Nurcahyo Widodo SIK melalui Kasi Humas AKP Sugiarto mengatakan, penemuan mayat itu bermula saat Nanik Besusilo (63) selaku pemilik Hotel Bougenville warga Jalan Kalimantan No 23 Kel. Rawa Makmur tidak menerima kabar dari korban sekitar lima hari terakhir.

Selanjutnya Nanik meminta Sarkawi (51) dan Yardi (22) untuk mengecek ke lokasi. Setibanya di hotel keduanya memanggil korban namun tidak ada jawaban.

Karena tidak ada jawaban kedua saksi lantas membuka paksa pintu hotel setelah itu melihat korban berada di kamar mandi dalam keadaan meninggal dunia.

Piket Personel Polres Bengkulu bersama piket Polsek Ratu Agung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian.

Untuk kepentingan penyelidikan selanjutnya mayat korban langsung dibawa ke RS Bhayangkara TK II Bengkulu untuk dilakukan Visum Et Repertum, terang AKP Sugiharto.

Untuk penyebab meninggalnya korban masih dalam proses penyelidikan nanti akan kita sampaikan jika ada perkembangan penyelidikan, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *