Berita Utama

Polda dan Polres Bengkulu Amankan Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih

Hari ini Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA melantik 7 pasangan Bupati dan Wakil Bupati terpilih pada Pilkada 2020. Pelantikan dilakukan di gedung Balai Raya Semarak Kota Bengkulu, Jumat (26/2/2021) sekitar pukul 09.30 WIB.

Masing-masing pasangan Samsul Effendi dan Hendra Wahyudinsyah (Rejang Lebong), Mi`an dan Arie Septia Adinata (Bengkulu Utara), Hidayatullah Sjahid dan Zurdinata (Kepahiang), Sapuan dan Wasri (Muko-muko), Budiman dan Helmi Paman (Bengkulu Selatan), Erwin Oktavian dan Gustianto (Seluma) serta pasangan Kopli Ansori dan Fakhrurozi (Lebong).

Penerapana protokol kesehatan
Penerapana protokol kesehatan

“Lebih dari 200 personel gabungan Polda Bengkulu dan Polres Bengkulu diterjunkan guna melakukan pengamanan” terang Kasubbag Humas Polres Bengkulu AKP Sugiharto.

Untuk Polres Bengkulu sendiri sebanyak 50 personel yang diturunkan lanjut AKP Sugiharto.

Dari hasil pantauan di lokasi, pelaksanaan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati diterapkan protokol kesehatan dengan wajib memakai masker dan physical distancing. Sebelum memasuki Gedung Balai Semarak Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih berikut para tamu undangan diperiksa suhu tubuh oleh petugas dari Sat Pol PP Provinsi Bengkulu . Sedangkan Personel Biddokkes Polda Bengkulu menyemprotkan cairan handsanitizer di depan security door guna mencegah penularan Covid-19.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *