Berita Utama

Operasi Pekat, Polres Bengkulu Amankan Dugaan Prostitusi Online

Dalam rangka Operasi Pekat Nala Polres Bengkulu mengamankan dugaan peristiwa prostitusi online. Dalam kegiatan itu petugas mengamankan lima orang dimana dua diantaranya perempuan.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kasat Reskrim Polres Bengkulu AKP Yusiady, S.IK di Mapolres Bengkulu, Selasa (27/4/2021) di Mapolres Bengkulu.

“Benar, tadi malam anggota kita dalam rangka Operasi Pekat Nala yang ada di Polres Bengkulu khususnya itu telah mengamankan dugaan ya dugaan terjadinya transaksi atau peristiwa prostitusi secara on line dengan media Aplikasi Chatiing”, ungkap AKP Yusiady, S.IK.

Dijelaskan AKP Yusiady, S.IK bahwa sampai sekarang pihaknya masih melakukan pengembangan dan pendalaman untuk menentukan apakah benar dari ke lima orang ini memang merupakan korban atau pelaku dalam kegiatan prostitusi online.

Sejumlah barang bukti turut diamankan pada kegiatan Operasi Pekat di Jalan S. Parman Kec. Ratu Agung Kota Bengkulu, Senin (26/4/2021) pukul 23.00 WIB. Antara lain berupa alat kontrasepsi yang sudah terbuka dan uang Rp. 250 ribu.

cj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *