Berita Utama, Inovasi

Ombudsman RI Apresiasi Pembangunan Pelayanan Terpadu Satu Atap dan Inovasi Satpas Polres Bengkulu

Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Bengkulu apresiasi Polres Bengkulu terkait inisiasi dan tindak lanjut perbaikan pelayanan publik berupa Pembangunan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP).

Hal tersebut disampikan oleh Kepala Ombudsman Republik Indonesia Perwakilan Bengkulu Herdi Puryanto, SE, usai menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bengkulu, Senin (5/4/2021) pukul 08.00 WIB.

Penyerahan Penghargaan oleh Ombudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu kepada Kasat Lantas

Meski belum dilaunching Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) Polres Bengkulu sejatinya telah siap dioperasikan. Didukung Gedung Pelayanan Terpadu Endra Dharmalaksana yang baru selesai dibangun dan diresmikan oleh Kapolres Bengkulu nantinya gedung ini akan menjadi pusat pelayanan untuk masyarakat.

Beberapa pelayanan seperti pelayanan SIM, SKCK, Sidik Jari, dan Aduan Masyarakat akan terintegrasi di gedung pelayanan terpadu satu pintu ini sehingga masyakat lebih mudah dan cepat terlayani.

Dalam kesempatan itu, Ombudsman RI Perwakilan Bengkulu juga mengapresiasi dan memberi penghargaan kepada Satuan Lalu Lintas Polres Bengkulu atas inovasinya berupa Program Satpas Holiday 2639, Inovasi Program Coaching Clinic dan Inovasi Si Manis Fatmawati (SIM antar gratis).

Penyerahan penghargaan oleh Obdudsman RI Perwakilan Provinsi Bengkulu

Ombudsman RI Perwakilan Bengkulu juga menyerahkan penghargaan kepada Kapolres Bengkulu, Kasat Lantas dan KBO Lantas sebagai inisiator atas Tiga Program Inovasi peningkatan Pelayanan di Satpas Polres Bengkulu serta penyerahan penghargaan kepada 9 personel Satpas Polres Bengkulu.

cj

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *