Berita Utama

Kapolres Bengkulu Terima Silaturahmi Pengurus Gerakan Pemuda Ansor

Jalin silaturahmi Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak,S.IK terima kunjungan dari Pengurus Gerakan Pemuda Ansor di ruang kerja Kapolres Bengkulu, Rabu (24/03/2021).

Ketua Gerakan Pemuda Ansor Hengki Hatono didampingi para pengurus tiba di Polres Bengkulu dan diterima langsung Kapolres Bengkulu, Kasat Intel dan Ps. Kanit Sosbud Intelkam Polres Bengkulu.

Kunjungan Pengurus Gerakan Pemuda Ansor ini sebagai bentuk silaturahmi kamtibmas dan melaporkan rencana kegiatan dari gerakan pemuda ansor untuk beberapa hari kedepan terkait pelatihan pengkaderan terhadap anggota Gerakan Pemuda Ansor Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK, mengucapkan terimakasih atas kunjungan dalam bentuk silaturahmi kepada pengurus gerakan Pemuda Ansor, ‘’Polres Bengkulu akan selalu mendukung kegiatan positif yang dilakukan oleh Gerakan Pemuda Ansor Kota Bengkulu guna menangkal ujaran kebencian, radikalisme dan berita hoax yang dapat memecah beah persatuan dan kesatuan NKRI” ujar Kapolres.

‘’Mari kita bersama-sama dan berkoordinasi guna kemajuan Kota Bengkulu dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia” Tambahnya.

(CR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *