Berita Utama, Binmas

JELANG NATARU, POLRES BENGKULU GELAR RAPAT KOORDINASI LINTAS SEKTORAL

Polresbengkulukota.com – Kepolisian Resor Bengkulu menggelar Rapat Koordinasi Lintas Sektoral dalam rangka Pengamanan Natal 2021 dan Tahun baru 2022 di Aula Endra Dharmalaksana Polres Bengkulu pada Jum’at (17/12/2021).

Kegiatan yang dihadiri Forkomimda bersama instansi terkait sebagai upaya untuk memperkuat sinergi, sehingga mampu menciptakan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat saat perayaan dan liburan Natal dan Tahun Baru (Nataru) di Kota Bengkulu.

Kapolres Bengkulu yang AKBP Andi Dady, S.I.K, memimpin langsung giat Rapat Koordinasi lintas sektoral dalam sambutanya kapolres Bengkulu menyampaikan beberapa hal diantaranya terkait penanganan covid-19 dan harus adanya kerja sama dalam rangka mengamankan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022.

“Saya harapkan nantinya dalam menyambut Natal dan Tahun Baru 2022 ini kita semua dapat bekerja sama dalam mewujudkan keamanan dan kenyamanan masyarakat serta saya mengingatkan kepada personil jangan kendor dan tetap semgangat untuk terus menghimbau masyarakat untuk tidak melakukan perkumpulan serta kegiatan-kegiatan yang dapat menyebabkan keramaian guna mencegah klaster baru penularan covid-19”Ujar Kapolres.

Kapolres menambahkan, rapat koordinasi lintas sektoral ini perlu dilakukan untuk berkoordinasi dan menyamakan persepsi tentang cara bertindak. Harapannya dalam pelaksanaan nantinya di lapangan seluruh instansi yang terlibat bisa bersinergi dan melaksanakan tugas dengan baik.

“Harapan kita bersama pelaksanaan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2022 nantinya bisa berjalan dengan lancar, aman dan sehat sesuai dengan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19”, tambahnya.

Dalam rapat koordinasi lintas sektoral disampaikan paparan oleh Kabag Ops Polres Bengkulu AKP Fakhrul Ikhwan, S.H. Dalam paparan disampaikan tentang rencana pelaksanaan pengamanan menyambut Natal dan Tahun Baru 2022. (Hum)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *