Berita Utama

HUT TNI KE-76, KAPOLRES BENGKULU GERBEK RUMAH KEDIAMAN DANDIM 0407/KOTA BENGKULU

    

Polresbengkulukota.com – Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) TNI yang ke-76 Tahun 2021, Kepala Kepolisian Resor Bengkulu Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Andi Dady, S.I.K memberikan Tumpeng kejutan ulang tahun di rumah Kediaman Dandim 0407/Kota Bengkulu Kolonel. Inf. Uchi Cambayong, S.I.P, Selasa pagi (05/10/21). Pukul 06.00 WIB.

Kejutan ini sendiri merupakan inisiatif dari Kapolres Bengkulu yang telah merencanakan dengan membawa Tumpeng ulang tahun ke kediaman Dandim 0407/Kota Bengkulu.
Kedatangan Kapolres Bengkulu AKBP Andi Dady, S.I.K bersama rombongan disambut langsung oleh Dandim 0407/Kota Bengkulu.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Bengkulu menyerahkan tumpeng ulang tahun sebagai kado terindah di Hari Ulang Tahun TNI Ke 76 kemudian Dandim 0407/Kota Bengkulu memotong dan menyanyikan lagu selamat ulang tahun bersama seluruh anggota yang hadir.

Kapolres Bengkulu AKBP Andi mengatakan, bahwa kejutan ini merupakan sebuah wujud keakraban dan keharmonisan Polri dan TNI.

“Hari ini kita berikan kejutan kepada keluarga besar Kodim 0407/Kota Bengkulu tepatnya di rumah Bapak Dandim. Kami atas nama keluarga besar Polres Bengkulu dan jajaran mengucapkan selamat Ulang Tahun TNI Ke-76, semoga di usia yang ke 76 ini TNI semakin jaya dengan semboyan ulang tahun BERSATU BERJUANG KITA PASTI MENANG”, ujarnya.

Kapolres Kota Bengkulu berharap, dalam momentum peringatan Hari Ulang Tahun TNI Ke-76 ini, akan semakin menjaga sinergitas melalui kebersamaan yang dibangun selama ini.

Disamping itu Dandim 0407/Kota Bengkulu juga mengucapkan terimakasih kepada jajaran polri khususnya Polres Bengkulu telah memberikan tumpeng sebagai bentuk rasa perhatian atas HUT TNI KE-76.

“Semoga ini menjadi momen baik untuk kita semua untuk tetap melaksanakan tugas, kedepan memang TNI-POLRI masih sangat dibutuhkan untuk penanganan covid, penanganan bencana alam dan penanganan di bidang keamanan” Ucap Dandim. (ACR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *