Berita Utama

Apel Pagi, Kapolres Bengkulu : Jadikan Catur Prasetya Sebagai Pedoman Kerja

Jadikan Catur Prasetya sebagai pedoman kerja, hal tersebut disampaikan Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK di depan ratusan personel Polres Bengkulu saat pelaksanaan apel pagi di halaman Polres Bengkulu, Senin (29/3/2021) pukul 07.30 WIB.

” Sebagai insan Bhayangkara, kehormatan saya adalah berkorban demi masyarakat, bangsa dan negara untuk meniadakan segala bentuk gangguan keamanan “, ucap Kapolres Bengkulu.

Kita sebagai anggota Polri tentu harus memaknai dari daripada Catur Prasetya. Karena Catur Prasetya merupakan pedoman kerja kita dalam pelaksanaan tugas sebagai anggota Polri, lanjut Kapolres Bengkulu.

Apel pagi Polres Bengkulu

Tugas kita sangat luar biasa, kita harus mampu meniadakan segala bentuk gangguan keamanan sebagaimana yang ada di Catur Prasetya. Untuk itu sekecil apapun itu jika berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat khusunya di wilayah Kota Bengkulu tentu harus kita tindak lanjuti, terang Kapolres Bengkulu.

Apel pagi yang diikuti seluruh personel Polres Bengkulu tersebut dihadiri oleh Wakapolres Bengkulu Kompol Hendri Syaputra, S.IK, berikuta Para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira dan ASN Polres Bengkulu berikut Para Kapolsek Jajaran Polres Bengkulu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *