Berita Utama

39 Personil Polwan Polres Bengkulu Menerima Arahan

 

Hari ini sebanyak 39 personil polwan menerima arahan dari Kapolres Bengkulu AKBP Pahala Simanjuntak, S.IK, dalam rangka Pertemuan Rutin Polwan Polres Bengkulu di Aula Endra Dharmalaksana Jumat (26/03/2021).

 

Dalam sambutanya Kapolres Bengkulu menyampaikan beberapa pesan kepada Polwan Polres Bengkulu diantaranya terkait penyampaian Kapolri Jendral Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si pada saat Comander wish beliau menyampaikan tentang persamaan gender, dimana Polwan diberikan hak untuk mengembangkan karir seluas-luasnya.

Kapolres Bengkulu juga mengharapkan kepada para Polwan Polres Bengkulu didalam pelaksanaan tugas harus sebaik-baiknya.

“Saya sebagai Kapolres Bengkulu mengingatkan kepada para pesonil Polwan agar didalam bertugas sebagai anggota Polri agar sebaik-baiknya, terutama dalam mengikuti perkembangan terknologi dimana polwan harus bisa menyesuaikan dengan situasi saat ini” ujar Kapolres.

Kapolres juga menyampaikan kepada para polwan agar selalu bijak dalam bermedia sosial agar tidak menimbulkan masalah dan menjadi bumerang untuk diri sendiri serta kedinasan.

Terakhir Kapolres Bengkulu berpesan kepada para Polwan Polres Bengkulu ‘’Kepada polwan Polres Bengkulu saya juga berpesan agar selalu kompak, solid dan selalu menjaga kehormatann diri baik sebagai wanita dan sebagai Anggota Polri” Pungkas Kapolres.

(CR).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *